10 Doa Memikat Wanita Dalam Islam Mustajab

Do’a memikat wanita sebenarnya tidak ada penjelasan yang spesifik. Karena untuk urusan jodoh, rezeki, maut sudah ditentukan oleh Allah. Jadi jangan khawatir mengenai hal jodoh tersebut. Yang perlu kita lakukan adalah senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Swt dan tetap berusaha.

ads

Baca juga :

Doa untuk Memikat Wanita

Orang yang sholeh pasti akan mendapatkan jodoh yang sholehah tentunya. Yang terpenting kita senantiasa berusaha memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Sehingga jodoh yang disiapkan oleh Allah nantinya adalah yang terbaik juga buat anda.

Dalam Al-Qut’an dijelaskan bahwa amalan yang bisa digunakan adalah terletak pada surat Yusuf ayat 31, yang nantinya diharapkan anda bisa layaknya nabi Yusuf dengan karisma yang luar biasa sehingga bisa terlihat menarik di hadapan kaum hawa. Berikut penjelasannya :

“Saat perempuan-perempuan itu melihat, mereka terpesona pada keelokan rupanya, serta mereka tanpa sadar melukai tangannya dengan sendiri. Seraya berkata : Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia, Ini benar malaikat yang mulia.” (QS. Yusuf : 31)

Baca juga :

Selain itu ada beberapa ayat yang menjelaskan mengenai jodoh, yuk kita simak bersama-sama penjelasannya sebagai berikut :

1. Orang Yang Baik Akan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Pula

Poin ini sudah tidak asing lagi di lingkungan masyarakat pada umumnya. Memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi adalah hal yang wajib dilakukan, bukan hanya untuk mendapatkan jodoh saja, namun akan berdampak bagi kehidupan anda secara keseluruhan.

baca juga:

Anda bisa mencobanya sendiri, dan buktikan perubahan yang akan terjadi pada diri anda dan lingkungan anda karena hal ini sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an. Bisa anda lihat dalam Al-Qur’an surat An Nur ayat 26, penjelasannya sebagai berikut :

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….”. (QS. An Nur : 26)

Baca juga :

Sponsors Link

2. Berdoa Agar Dijauhkan Dari Jodoh Yang Kurang Baik

Karena orang yang tidak baik akan mendapatkan jodoh yang kurang baik pula. Poin ini harus anda perhatikan, bagi orang yang suka melakukan zina tentunya akan senang dengan wanita yang sering diajak berzina dengannya. Hal ini jika berlanjut secara terus menerus dan akhirnya sampai ke titik puncak yakni penikahan akan dianggap tidak sah atau haram.

Dalam Al-Quran sudah dijelaskan dengan detail mengenai permasalahan seperti ini, pada surat An Nur ayat 3, penjelasannya sebagai berikut :

Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin“.

Semoga anda tidak termasuk dalam kategori orang yang sudah dijelaskan di atas. Senantiasa beramal sholeh untuk menciptakan hati yang tenang dan tentram.

Baca juga :

3. Berdoa Untuk Selalu Dijauhkan Dari Wanita Yang Musrik

Musrik adalah perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah, sehingga sangat diwajibkan untuk menjauhi. Tiada dosa paling besar selain musrik atau pun menyekutukan Allah. Untuk itu anda tidak ingin bukan mendapatkan jodoh yang tidak baik? Satu ayat dalam Al-Qur’an menunjukkan kriteria pendamping hidup yang tentunya sangat baik.

Dalam Al-Qur’an sudah dijelaskan di surat Al-Baqarah ayat 221, penjelasannya sebagai berikut ;

Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (QS. Al-Baqarah : 221)

Baca juga :

4. Berdoa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Bisa Menjaga Kehormatannya

Martabat dan kehormatan wanita adalah keindahan yang harus dijaga. Untuk itu anda sebagai seorang laki-laki pastinya ingin mendapatkan sosok wanita seperti itu. Dalam Al-Qur’an dijelaskan pada surat Al-Maidah ayat 5 :

Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi“. (QS. Al-Maidah : 5)

Baca juga :

5. Berdoalah Untuk Terhindar Dari Jodoh Yang Senantiasa Mengajak Untuk Ke Hal Maksiat

Wanita muslim yang baik adalah wanita yang mengerti mengenai kewajiban yang perlu dilakukan dan larangan yang harus dijauhi. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak dalam Al-Qur’an surat An Nur ayat 32, penjelasannya sebagai berikut :

Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberikan kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui“. (QS. An Nur : 32)

ads

6. Berdoalah Untuk Segera Di Dekatkan Jodohnya

Ketika anda sudah didekatkan dengan wanita yang mungkin itu adalah jodoh yang dipersiapkan oleh Allah Swt untuk anda, janganlah anda terlalu memilih secara berlebihan. Yang menjadi pertimbangan paling utama adalah bagaimana mengenai agamanya? Karena Allah sudah menciptakan hambanya hidup berpasang-pasangan, jadi jangan terlalu khawatir bahkan suudzon terhadap Allah.

Hal ini dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Ar Rum ayat 21, penjelasannya sebagai berikut :

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS. Ar-Rum : 21)

Baca juga :

7. Berdoalah Agar Mendapatkan Istri Yang Berbakti Kepada Suami

Allah Swt sangat menghargai kepada hambanya yang senantiasa pantang menyerah dan tidak kenal lelah untuk memanjatkan doa kepada-Nya. Semua doa yang anda panjatkan pasti akan dikabulkan, tetapi Allah akan menunda waktunya, karena Allah Maha tau apa yang terbaik bagi anda. Dengan demikian anda berpeluang dianugerahkan istri dan keturunan yang baik. Berikut penjelasan dalam Al-Qur’an surat Al Furqan ayat 74 :

Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan : 74)

8. Berdoa Dengan Penuh Kemantapan Hati 

Memantapkan hati sesungguhnya sangat diperlukan dalam hal menaklukkan wanita. Anda wajib memiliki kepercayaan diri yang tinggi bahwa anda itu pantas mendapatkan wanita yang baik sesuai dengan kriteria anda. Keyakinan sangat diperlukan agar saat anda melakukan pendekatan pada wanita idaman diberi kelancaran oleh Allah Swt.

9. Banyak Membaca Al-Qur’an

Dengan membaca Al-Qur’an hati anda menjadi tenang, pikiran menjadi jernih sehingga bisa menimbulkan perilaku dan pikiran yang selalu positif. Membaca Al-Qur’an adalah solusi yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah. Selanjutnya do’a yang anda panjatkan Insya Allah akan dikabulkan dan diberi kelancaran, tanpa kecuali dalam hal memikat hati seorang wanita.

10. Memperbanyak Shalawat Nabi

Mencintai Rasul adalah hal yang disukai oleh Allah, karena Rasul merupakan contoh suri tauladan yang baik. Dengan mencintai Rasul, maka secara tidak langsung Allah akan mencintai anda sebagai hamba yang taat dan Insya Allah akan melancarkan kesulitan-kesulitan yang anda alami.

Baca juga :

Dapat diambil kesimpulan bahwa artikel mengenai doa untuk memikat wanita dalam islam yang sudah diulas di atas secara detail dan dikemas menarik, diharapkan bisa membantu anda memudahkan dalam mempelajari serta memahaminya lebih dalam lagi, sehingga nantinya mungkin bisa dijadikan sebagai referensi terbaik untuk menambah wawasan baru bagi anda.

Sampai disini dulu ya artikel kali ini yang membahas mengenai doa untuk memikat wanita dalam islam. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian dan terima kasih sudah meluangkan sedikit waktunya untuk membaca artikel kali ini.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,




Post Date: Tuesday 08th, August 2017 / 03:32 Oleh :
Kategori : Doa dan Dzikir