17 Doa Al Quran Untuk Memikat Hati Wanita

Allah menciptakan hati sebagai media untuk merasakan berbagai perasaan. Bahagia, kecewa, sedih, senang, benci, suka, duka, cinta dan lain sebagainya. Dalam artikel ini yang akan kita bahas detail adalah tentang perasaan cinta antara manusia yang satu dengan yang lainnya.

ads

Ketika salah satu kita mengagumi atau bahkan mencintai seseorang, pasti banyak cara yang akan dilakukan untuk menarik perhatian dari orang yang dikaguminya. Misalnya dengan cara PDKT istilah anak jaman sekarang atau bahkan sampai mengambil jalan yang salah dengan cara pacaran.

Padahal dalam islam pacaran tidak dibenarkan karena pacaran adalah sesuatu yang mendekati zina. Oleh sebab itu anda wajib mengetahui cara menjauhi zina agar tidak terjerumus pada perilaku yang sangat dibenci oleh Allah Swt.

Perihal cara mendekatkan jodoh dalam islam, seharusnya kita tidak perlu khawatir karena Allah sudah menjelaskan dalam Al Qur’an bahwa manusia diciptakan berpasangan-pasangan. Hal ini dijelaskan dalam surat Al Hujurat ayat 13 yang artinya seperti di bawah ini :

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Hujurat [49] : 13)

Dari ayat di atas, seharusnya kita tidak usah terlalu risau dan memikirkan tentang siapa jodoh kita. Kita serahkan saja sama Dzat yang Maha Mengetahui apa yang ada di dunia ini. Namun sah dan wajar saja jika kita mengagumi seseorang, karena ikhtiar juga harus kita lakukan.

Sebenarnya tidak ada doa untuk mendapatkan jodoh dalam islam spesifik dan yang perlu dilakukan hanyalah mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. Di bawah ini ada beberapa ikhtiar atau lebih khususnya doa-doa untuk menaklukan hati seorang wanita/pria sama saja.

1. Membaca Surat Yusuf Ayat 13

Ayat ini menjelaskan tentang kelebihan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf As. Beliau dikisahkan memiliki pesona yang telah memikat banyak wanita, seperti yang kita ketahui kisahnya para wanita tidak sadarkan diri menyayat tangannya ketika mengupas buah karena begitu terpesonanya dengan ketampanan beliau. Adapun arti dari ayat tersebut yaitu :

“ Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata:  Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.” (QS Yusuf [12] : 31)

2. Membaca Surat Yusuf Ayat 4

Banyak yang percaya bahwa ayat ini dapat digunakan sebagai salah satu doa memikat wanita dalam islam. Namun tetap saja semua ketentuan berada ditangan Allah SWT, yang terpenting adalah niat kita baik dan lillahi ta’ala. Adapun arti dari ayat ini yaitu, “ Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.” (QS Yusuf [12] : 4)

Ayat ini memiliki beberapa khasiat diantaranya adalah:

  • Manis jika dipandang orang.
  • Wajah akan terlihat berseri-seri.
  • Senantiasa akan disayangi oleh siapa saja.
Sponsors Link

3. Membaca Surat Thaahaa Ayat 39

Sebenarnya ayat ini ada hubungannya dengan surat yusuf ayat 4 yang telah dijelaskan di atas. Jadi jika ingin memikat hati seseorang setelah membaca surat yusuf ayat 4 kita lanjutkan dengan membaca surat thaahaa ayat 39 ini. Isi dari ayat ini adalah :

“ Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.” (QS Thaahaa [20] : 39)

4. Membaca Surat Yusuf Ayat 23

Surat yusuf ayat 23 ini juga merupakan salah satu doa khususnya doa yang digunakan Nabi Yusuf As. Arti dari ayat ini yaitu :

“ Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata : Marilah kesini. Yusuf berkata: Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.” (QS Yusuf [12] : 23)

5. Membaca Surat Yusuf Ayat 55

Ayat ini juga merupakan salah satu doa Nabi Yusuf agar disegani oleh orang lain, ayat ini juga bisa digunakan untuk memikat hati seseorang. Arti dari ayat adalah

“ Berkata Yusuf : Jadikanlah aku bendaharawan negara (Mesir); sesungguhnya aku adalah orang yang pandai menjaga, lagi berpengetahuan.” (QS Yusuf [12] : 55)

6. Membaca Surat Al Waqi’ah

Surat al wa’qiah adalah salah satu surat yang dipercaya dapat digunakan sebagai doa mendapatkan jodoh dan rezeki menurut al quran. Dari salah satu blog yang saya baca, surat al waqi’ah ini sangat ampuh untuk menaklukan seseorang. Namun tetap saja, niatnya lillahi ta’ala manusia boleh berencana dan berusaha tapi Allah lah yang menentukan semuanya.

ads

7. Membaca Dzikir Ya Rahman

Salah satu Asmaul Husna yaitu Ya Rahman yang artinya Maha Pengasih juga dapat diamalkan agar dicintai banyak orang. Banyak Ulama atau para Ustadz menyarankan untuk selalu membaca surah Ar-Rahman setiap selesai shalat karena kandungan pahalanya teramat banyak salah satunya juga untuk membuat wajah lebih bercahaya.

8. Membaca Dzikir Ya Rahim

Ar Rahim merupakan salah satu Asmaul Husna yang artinya Maha Penyayang. Wirid ini bisa digunakan untuk memikat hati wanita/pria dengan mengamalkannya seperti ini, mendirikan shalat istikharah dua rakaat secara terus menerus dalam beberapa malam sehingga mendapat ketetapan hati. Kemudian, setelah shalat selesai bacalah dzikir ini sebanyak 200 kali .

9. Membaca Surat At Taubah Ayat 128-129

Dua ayat dari surat At Taubah ini juga bisa diamalkan agar disukai banyak orang dan juga untuk memikat hati wanita/pria. Ayat ini berbunyi sebagai berikut:

“ Sungguh, telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami, (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman.” (QS At Taubah [9] : 128)

“ Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memliki ‘Arsy (singgasana) yang agung.” (QS At Taubah [9] : 129)

10. Membaca Amalan atau Dzikir

Amalan atau dikir yang bisa dibaca seperti halnya di bawah ini:

  • Membaca syahadat sebanyak 3 kali
  • Kemudian membaca Astaghfirullaahal ‘adziim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali
  • Setelah itu bershalawat sebanyak 3 kali
  • Kemudian membaca Subhanallah wal hamdulillah walaa ilaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyyil ‘adzim sebanyak 3 kali.

Setelah itu, kirim surat Al Fatihah pada :

  • Ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  • Ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Izrail, wa Mikail, wa Israil
  • Ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar, wa Utsman, wa Radiyallahu Anhum
  • Ilaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani
  • Fulanah binti Fulanah.

Doa diatas diamalkan setelah selesai shalat hajat sebanyak 313 kali, setelah shalat subuh 100 kali lakukan selama satu minggu. Setelah satu minggu lakukan doa-doa tersebut sebanyak 7 kali saja setiap hari. Setiap membaca satu bait tiupkan ke kedua telapak tangan, kemudian gosokkan ke muka atau wajah.

11. Membaca Surat At Tahrim Ayat 8

Surat At Tahrim juga merupakan salah satu surat yang didalamnya terdapat ayat yang bisa diamalkan sebagai doa untuk memikat hati seseorang. Isi dari ayat tersebut yaitu meminta cahaya kepada Allah SWT, cahaya yang bisa membantu dan membuat kita menjadi lebih menarik di depan orang lain. Arti dari ayat ini yaitu,

“ Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukan kamu ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar dihadapan dan disebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS At Tahrim [66] : 8)

12. Membaca Amalan Lainnya

Amalan tersebut bisa anda baca langsung seperti di bawah ini :

  • Beristighfar sebanyak 7 kali
  • Membaca surat An Naas sebanyak 7 kali
  • Bersyahadat sebanyak 7 kali
  • Membaca shalawat Nabi “ Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzim” sebanyak 7 kali.

13. Mengamalkan Doa – Doa Tertentu

Anda bisa simak doa – doa yang saya maksudkan di bawah ini :

“ Allahumma haabib ‘abdaka haza ila i’badikal mukminin wahabbib ilal mukminin”

Yang artinya ‘ Ya Allah, jadikanlah hamba-Mu ini dicintai pada hati yang beriman, dan jadikanlah mereka mencintai orang yang beriman.’ (HR. Muslim)

14. Mengamalkan Bacaan Ahabbakal ladzii ahbabtanii lahu

Yang artinya, ‘ Semoga Dzat (Allah) mencintaimu sebagaimana kamu mencintai aku’.

Untuk mengingatkan saja, doa ini diamalkan setiap kali bertemu dengan orang yang dituju dan harus dihafalkan.

Sponsors Link

15. Membaca Surat Yasin Ayat 36

Di dalam surat Yasin ternyata juga terdapat salah satu ayat yang dapat diamalkan sebagai doa untuk menarik atau memikat hati perempuan/laki-laki. Tapatnya terdapat pada ayat ke 36 yang artinya :

“ Maha Suci Allah yang menciptakan pasangan-pasangan semua, baik apa ditumbuhkan oleh bumi serta dari mereka maupun dari apa tidak mereka ketahui.” (QS Yasin [36] : 36)

16. Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 31

Sebenarnya ayat ini lebih tepatnya diamalkan agar disukai oleh banyak orang. Namun bisa juga diamalkan untuk menarik perhatian seseorang, isi dari ayat tersebut yaitu :

“ Katakanlah ya Muhammad! Jika kamu mengasihi Allah, maka hendaklah kamu mengikuti aku, niscaya Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosa kamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Ali Imran [2] : 31)

17. Membaca Doa Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad, habibil mahjuubi syaafil ‘ilali wa mufarrijil kurab

Yang artinya ‘ Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan).’

Itulah beberapa doa/amalan yang dapat diamalkan agar disukai wanita atau disukai banyak orang. Dari artikel di atas, dapat disimpulkan bahwa sebenarnya semua doa itu berisi tentang kebaikan terutama ayat-ayat Allah.

Untuk itu, kita sebagai makhluk Allah harus menyerahkan semuanya kepada Dia yang Maha Mengetahui segalanya. Manusia memang harus berikhtiar tapi semua ketentuan Allah lah yang menentukan.

Sekian dulu pembahasan kita kali ini, mohon maaf jika masih ada kata-kata atau kalimat yang masih belum bisa dipahami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca umumnya dan penulis khususnya. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya ini.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,




Post Date: Monday 13th, November 2017 / 03:50 Oleh :
Kategori : Doa dan Dzikir