Doa Meminta Perlindungan dari Santet

Bagi masyarakat Indonesia, santet bukan lagi hal yang asing di telinga. Santet sendiri sudah dikenal sejak dahulu kala hingga sekarang sebagai media kejahatan ghaib untuk menjatuhkan atau mendzolimi seseorang.

ads

Santet yang bila diartikan memiliki makna sayatan atau menyayat  dalam tubuh menggunakan kekuatan ilmu hitam biasanya dilakukan oleh dukun atau orang sakti yang memiliki kekuatan batin dan menguasai ilmu ghaib.

Kemampuannya yang mampu mengendalikan kedua hal tersebut akan menghasilkan energi yang besar yang kemudian disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam).

Hal itu tentunya takkan kasat mata bagi orang biasa dan akan dikirimkan pada orang tertentu melalui bantuan jin atau mahkluk halus. Santet termasuk perbuatan syirik dalam islam.

Orang yang terkena santet biasanya akan merasakan hal-hal tertentu seperti rasa sakit berlebihan yang muncul atau kambuh tanpa sebab yang pasti. Biasanya sakit itu akan dirasakan pada waktu-waktu tertentu saja. Selain itu, orang yang terkena santet biasanya juga akan bertingkah aneh, seperti sering melamun, kesurupan, dan memiliki perilaku yang mudah berubah-ubah. Salah satu cara untuk mengobati orang yang terkena santet adalah melalui pengobatan rukyah.

Lalu, adakah cara untuk mencegah dan melindungi diri agar tidak terkena santet? Tentu saja ada. Anda bisa melindungi diri anda dari santet dengan memperbanyak doa, ibadah dan berdzikir kepada Allah swt. Berikut ini ada beberapa doa meminta perlindungan dari santet yang dapat anda amalkan:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

“‘Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin (aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracung dan dari pengaruh ‘ain yang buruk).” (HR. Bukhari, no. 3371).

Doa di atas merupakan doa yang pernah di amalkan oleh Nabi Isma’il dan Ishaq. Selain doa di atas, doa meminta perlindungan dari santet lainnya adalah:

  • Membaca ayat kursi setiap selesai shalat lima waktu, sesudah membaca wirid yang disyari’atkan setelah salam, atau dibaca ketika akan tidur.
  • Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas pada setiap selesai shalat lima waktu, dan membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah shalat Shubuh, dan menjelang malam sesudah shalat Maghrib.

  • Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yaitu ayat 285-286 pada permulaan malam.

  • Membaca doa perlindungan santet sehabis shalat Ashar dan shalat subuh berikut ini:

“BISMILLAHILLADZI LAA YADHURU MA ASMIHI SYA’UM MA FISSAMA WATIWAL ARDHI WA HUWASSAMII’UMBASHIIR FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAWAHUWA ARHAMUR RAHIIMIN” 3x

“FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAW WAHUWA ARHAMARRAHIIMIIN” 1x

Lakukan minimal 21 hari dan kalau memungkinkan 40 hari agar energi  positif doa ini bisa melindungi anda secara otomatis.

Selain doa meminta perlindungan dari santet, cara menghindari pelet menurut islam atau cara menangkal ilmu hitam dalam islam yang paling ampuh adalah tentunya dengan memperbanyak ibadah dan dzikir kepada Allah ta’ala.  Karena perlindungan terbaik bagi seorang Muslim dari teluh atau santet adalah dengan mempraktikkan cara hidup Islami, membaca Al-Qur’an dan berzikir serta berdoa secara rutin.

Seorang muslim/muslimah sejati haruslah meyakini bahwa tidak ada siapapun meski sekuat apapun dia dapat memberikan manfaat atau membawa kerugian kecuali atas kehendak Allah SWT. Dalam sumber syariat islam, kita telah diingatkan berulang kali bahwa hanya Allah-lah satu-satunya yang dapat memberikan manfaat atau membawa kerugian kepada tiap-tiap kita.

, , , ,




Post Date: Wednesday 05th, September 2018 / 02:18 Oleh :
Kategori : Doa dan Dzikir
Yuk Join & Subs Channel Saya Islam

Manusia memang jarang bersyukur, padahal nikmat dan rencana Tuhan yang sangat indah sudah diberikan pada dirinya. Jangan lupa subscribe channel islami di https://bit.ly/2DmDqxw