10 Siksa Neraka Bagi Wanita dalam Islam

Syurga dan juga neraka adalah dua buah tempat balasan dari Allah swt, dimana syurga diciptakan untuk tempat tinggal abadi untuk kaum muslimin dan juga muslimat dan neraka untuk para orang musyrikin, musyrikat serta membuat dosa lain yang sudah di larang oleh Allah swt. Jika bicara tentang neraka dan juga penghuni neraka, wanita menjadi penghuni neraka terbanyak yang terjadi karena beberapa sebab.

ads

Allah SWT berfirman, “Hai orang-orang yang beriman peliharalah dirimu dan keluargamu dari api Neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.”

Dalam sebuah hadits Rasulullah Saw tertulis inti dari penduduk neraka adalah wanita. Sementara yang kita ketahui wanita merupakan makhluk penuh dengan kelembutan, akan tetapi wanita menjadi penghuni neraka paling banyak karena ada berbagai perangkap iblis di dalam tubuh wanita.

Wanita merupakan perhiasan dunia, akan tetapi dengan menjadi perhiasan maka wanita juga akan membuat banyak orang lain lebih tertarik untuk mendapatkan wanita tersebut sehingga akan menimbulkan banyak masalah serta kekacauan ataupun masalah lain seperti di dalam rumah tangga dimana seorang suami mulai tidak merasa nyaman tinggal di rumah karena tingkah laku sang istri atau istri yang tidak bersyukur dengan hasil jerih payah suami. Inilah yang membuat wanita golongan tersebut sudah dijanjikan siksa neraka oleh Allah swt

Dalam sebuah hadits, Nabi Muhammad saw juga bersabda, “Bahwa sebagian besar di antara penghuni Neraka adalah para kaum wanita“.

Beberapa hadits diatas menjelaskan jika wanita adalah makhluk yang bisa membuat lelaki tersesat apabila wanita tersebut tidak taat dengan pedoman Islam seperti yang sudah tertulis di dalam Al Quran seperti wanita yang harus menutupi auratnya, wanita yang harus selalu menjaga segala tutur kata yang diucapkan, wanita yang harus selalu menjunjung tinggi kehormatan keluarga dan semuanya ini merujuk pada beberapa hadits yang sudah disebutkan dan kelak nanti maka sebagian besar wanita akan mendapatkan siksaan neraka yang sangat dahsyat dan berikut ini akan dijabarkan siksa neraka bagi wanita secara lengkap.

Artikel terkait:

Tingkatan Neraka

Di dalam Al Quran dikatakan jika terdapat 7 tingkatan neraka yang memang diciptakan sebagai balasan untuk manusia sesuai dengan dosa yang sudah diperbuat.

  • Tingkatan teratas adalah neraka jahannam yang merupakan tempat untuk memberi hukuman pada setiap orang muslim, mukminat dan juga mukminin yang berbuat dosa kecil dan juga dosa besar.
  • Tingkatan kedua merupakan tempat untuk orang yang mendustakan agama yang dimana pada tingkatan neraka ini disebut dengan neraka Ladhoh, Luza.
  • Tingkatan ketiga neraka yang disebut dengan neraka khutamah, hathamah disediakan untuk orang yang hanya mementingkan segala keperluan duniawi sehingga menjadi lalai untuk menjalankan ibadah.
  • Tingkat ke empat merupakan tempat untuk orang yang tidak mau memberikan zakat atau mereka yang memberikan zakat akan tetapi tidak sesuai dengan porsinya yang disebut dengan neraka sair.
  • Tingkatan neraka kelima disebut dengan neraka sahkhor, saqru yang menjadi tempat untuk orang yang tidak menunaikan ibadah sholat, melakukan kebohongan dengan keberadaan Allah dan juga menyembah selain pada Allah swt.
  • Tingkatan neraka keenam disebut dengan neraka jahim yang dibuat untuk tempat orang pendusta agama, kafir, pezina, peminum khamar dan juga melakukan semua hal yang dilarang oleh Allah.
  • Tingkatan ketujuh yang menjadi tingkatan terakhir disebut dengan neraka hawiyah yang disediakan untuk orang yang di saat mati tidak membawa iman dan juga Islam.

Artikel terkait

Sponsors Link

Wanita Penghuni Neraka

Aku melihat ke dalam Syurga maka aku melihat kebanyakan penghuninya adalah fuqara’ (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penghuninya adalah wanita.” (Hadis Riwayat Al- Bukhari dan Muslim).

Dalam hadits diatas menjelaskan jika yang dilihat oleh Rasulullah saw tentang penghuni dari syurga adalah fugara atau para kaum fakir miskin sedangkan neraka banyak di huni oleh para wanita. Akan tetapi, dalam hadits tersebut tidak dijelaskan secara lengkap.

Artikel terkait:

  1. Wanita Dengan Lidah Digantung

Wanita yang di gantung pada bagian lidah dan bagian tangannya dikeluarkan dari punggung. Sesudah itu, aspal cair yang sangat panas dituangkan masuk ke dalam tenggorokannya yang diperoleh karena sering kali menyakiti hati suaminya dengan perkataan.

  1. Wanita Dengan Rambut Digantung

Siksa neraka berikutnya adalah wanita yang digantung rambutnya dan otak yang mendidih sebab ia tidak pernah ingin menutup rambutnya dan juga tidak mau menggunakan jilbab. Jilbab juga dianggap sebagai pakaian yang kuno atau ketinggalan jaman dan ini yang menyebabkan wanita akan merasakan pedihnya siksaan di akhirat neraka.

  1. Wanita Dengan Kedua Tangan Diikat

Wanita yang diikat pada kedua bagian tangannya terjadi karena selalu pergi keluar dengan bebas tanpa meminta izin dulu pada suami dan juga tidak menjalankan mandi wajib dari haid dan juga nifas.

Artikel terkait:

  1. Wanita Memakan Tubuhnya Sendiri

Wanita yang memakan badannya sendiri serta api neraka menyala di bagian bawahnya juga akan dialami oleh wanita yang sering berhias diri dengan tujuan agar lebih diperhatikan, dilihat orang lain dan membuat orang lain berdecak kagum padanya. Selain itu, ia juga sering membicarakan tentang aib orang lain sampai orang yang bersangkutan merasa malu karena pembicaraan tersebut hingga bahkan timbul permusuhan.

ads
  1. Wanita Dengan kepala Babi

Wanita yang mempunyai bentuk kepala seperti babi sementara badannya seperti seekor keledai merupakan wanita yang selama kesehariannya selalu berdusta atau berbohong serta sering mengadu domba orang lain.

  1. Wanita Berbentuk Seperti Anjing

Wanita yang berbentuk seperti anjing akan di siksa dan dimasukkan api sampai keluar lewat dubur dan malaikat juga akan memukuli kepalanya sebab wanita tersebut adalah orang yang sering melakukan fitnah dan seringkali marah pada suami.

Artikel terkait:

  1. Wanita Diikat Kaki dan Tangan

Wanita yang di siksa dengan cara diikat pada bagian kaki serta tangan sampai ke ubun-ubun, ia juga akan di sengat serta di belit dengan ular dan kalajengking. Ini adalah siksaan untuk wanita yang tidak pernah menunaikan sholat dan juga puasa meskipun ia bisa dan mampu untuk melakukannya dan wanita ini juga tidak pernah berwudhu serta melaksanakan mandi wajib.

  1. Wanita Yang Digantung Buah Dadanya

Siksaan neraka ini diperuntukan bagi wanita yang sangat senang memperlihatkan bentuk keindahan buah dada mereka sehingga membuat kaum pria menjadi syahwat dan juga bagi wanita yang menyusui bayi orang lain tanpa memperoleh persetujuan dari sang suami.

  1. Wanita Menggunting Tubuh Sendiri

Ini akan terjadi pada wanita yang sangat sering memanjakan diri sendiri dengan berbagai perhiasan berharga hanya untuk mendapatkan pujian orang lain sambil memperlihatkan perhiasan yang ia pakai sebagai bahan tontonan.

  1. Wanita Diikat Kaki dan Payudara

Wanita yang diikat pada bagian kaki sampai ke payudara lalu di sengat oleh hewan berbisa terjadi pada wanita yang sudah mengetahui sang suami melakukan perzinahan namun bertingkah seperti tidak mengetahui hal tersebut dan bahkan memberi ijin pada suami untuk berzina dengan orang lain.

Artikel terkait:

Ini adalah sebagai bentuk peringatan untuk para kaum wanita agar lebih berhati-hati. Akan tetapi tidak berarti siksaan neraka hanya berlaku untuk wanita, namun kaum pria juga akan merasakan siksa neraka bagi mereka yang ingkar dan dholim.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,




Post Date: Tuesday 20th, June 2017 / 05:26 Oleh :